Rabu, 17 Desember 2008

Putri Katak

Ada seorang putri terkena kutukan menjadi katak untuk mengembalikannya kepada keadaan semula, katak tersebut harus dicium oleh seorang pria.
Pada suatu hari, katak tersebut bertemu dengan seorang seniman. Katak tersebut pun meminta seniman itu untuk menciumnya, namun yang dilakukan oleh seniman itu justru lain, seniman tersebut perlahan-lahan mengambilnya dan menaruhnya kedalam kantong bajunya.
Katak tersebut kemudian meminta lagi agar seniman tersebut menciumnya, “ciumlah aku.” Karena seniman tersebut tidak menjawab maka katak itu kemudian berkata, “ciumlah aku, kalau aku menjadi putri kembali, aku akan menjadi pacarmu untuk 1 hari.” Karena seniman tersebut masi diam, katak tersebut berkata, “Ok deh, kalau aku kembali jadi putri aku akan menjadi istrimu menemanimu selamanya.”
Karena katak tersebut ngotot meminta akhirnya seniman tersebut berkata, “sesungguhnya aku terlalu sibuk dan tidak mempunyai waktu untuk pacaran, tapi kalau aku mempunya katak yang bisa berbicara, rasanya keren juga.”

Tidak ada komentar: